Toy Story 3 in 3D

Info: http://www.imdb.com/title/tt0435761/
Release Date: 18 June 2010 (Indonesia)
Genre: Animation | Adventure | Comedy | Family | Fantasy
Pemain: Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Don Rickles, Wallace Shawn, Annie Potts, Michael Keaton, Estelle Harris, Whoopi Goldberg
Quality: BDRip
========================================================
Sinopsis
Film dibuka dengan adegan ala film koboi di mana Woody, Jessie, dan Buzz bersatu melawan Hamm, Mr. dan Mrs. Potato Head serta the Aliens yang ternyata hanya merupakan visualisasi dari imajinasi Andy kecil. Adegan selanjutnya memperlihatkan masa-masa kecil Andy bersama mainan-mainannya.

Ketika berumur 17 tahun, Andi sudah melupakan mainan tuanya dan bersiap pindah ke tempat tinggal barunya di kampus. Ia memutuskan untuk membawa Woody dan mengepak mainan lainnya di kantung keresek dan bermaksud menaruhnya di loteng, namun Ibu Andi salah mengira dan membuang kantung kresek itu bersama sampah lainnya. Memercayai bahwa Andy sudah tidak menginginkan mereka lagi, mainan-mainan itu masuk ke kotak barang yang hendak disumbangkan ke Sunnyside Daycare. Woody kemudian mencoba menghentikan mereka dan meyakinkan bahwa Andy sebenarnya tidak hendak membuang mereka, namun mainan-mainan itu tidak percaya dan akhirnya mereka semua terbawa ke Sunnyside. Di sana, mereka mendapatkan sambutan hangat dari mainan-mainan penghuni Sunnyside yang dipimpin oleh Lotso si “Lots-O’-Huggin’ Bear” yang kemudian membawa mereka ke “Caterpillar Room.” Woody kembali mencoba meyakinkan mereka untuk pulang ke rumah Andy, namun mereka menolak karena yakin mereka hidup bahagia di Sunnyside. Woody lalu memutuskan untuk pergi tanpa mereka.

Setelah Woody pergi, mainan-mainan tersebut menyadari bahwa mereka ditempatkan di tempat balita yang kasar terhadap mainannya. Buzz meminta Lotso memindahkan mereka ke Butterfly Room yang ditempati anak-anak yang lebih tua dan pendiam, namun ia malah ditangkap dan diubah menjadi “demo mode,” membuat dirinya bertindak seolah-olah dia adalah space ranger seperti di Toy Story pertama.

Di tempat lain, Woody yang berhasil kabur dari Sunnyside ditemukan dan dibawa pulang oleh seorang anak perempuan bernama Bonnie. Woody akhirnya mengetahui dari mainan milik Bonnie bahwa Sunnyside adalah penjara bagi para mainan yang diperintah dengan tangan besi oleh Lotso. Diceritakan pula masa lalu Lotso yang awalnya adalah beruang baik, namun berubah sifatnya karena merasa ditinggalkan oleh pemiliknya.
(via Wikipedia)
==============================================
Download di Sini
Part 1

Part 2

Subtitle

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s