Soul Dating



Dengarkan curhatku…

Tentang Dirinya…..

Betapa anehnya…..

Tingkah lakunya……..

[Vierra-Dengarkan Curhatku]

Hai…hellow….Hi….konniciwa….

Good day my belovely friend…….

Pernah dengar lirik lagu di atas??? Saya yakin 99% dari sobat muda sekalian dah dengarkan….bahkan mungkin hapal…..1%-nya??? Termasuk orang tuli dan bisu…hehehehe…..kidding.

Curhat…curhat…and curhat…..tidak lain dan tak bukan masalah relationship…toh??? mdd…mau toong lulos…..

Rata-rata ketika bercerita tentang hal itu…kebanyakan menyinggung tentang kerenggangan hubungan mereka berdua…..ada yang bilang jarang ketemulah…jarang telponlah…jarang sms-lah…jarang bercakaplah…jarang makan barenglah..jarang mandi..eh?? jangan sampai yah….

Katanya si doi, “sorry yang…lagi ngga ada pulsa nih….”, “ngga ada waktu..lagi banyak tugas…”,” lagi jemput mama nih…” “lagi apa ajjaaaaaaaaaaaaaaaa gitu….”

Popokonya banyak alasan yang timbul ketika mereka lagi mengalami kerenggangan hubungan nih….bahkan ada yang berkata….”saya sering ketemu kok….tapi kenapa ngga se asik di telepon, yah??”

Nah…pada kali ini kita akan membahas masalah Dating with SOULMATE!!!

Dating bukan arti sebagai TANGGAL, khan??? Ya iyalah….dating disini berarti kita ngopi darat bareng dengan si doi…

Ada beberapa jenis DATINGatau pertemuan….

  1. Pertemuan face to face (adventure)
  2. Pertemuan via Telepon/FB or other media [work]
  3. Pertemuan face to face with soul
  4. Pertemuan via telepon with soul
  5. Pertemuan face to face without soul
  6. Pertemuan via telepon without soul

Pada saat ini kami akan membahas secara garis besar dari keenam hal di atas.

Ada di antara sobat sekalian yang merasa ketika jauh dari doi perasaan begitu kangen….dan membayangkan hal-hal yang indah ketika bertemu si doi nantinya…..akan tetapi ketika bertemu…

….

…..

…..

…..

Hambar aja gitu..ngga ada yang seru…..

Ada pula sebagian dari sobat yang merasakan sebaliknya…..ketika di telepon merasa booooooring and jengkel aja gitu……pas ketemu……

……

….

…..

WAOwwW……rasanya ingin bersama dia terus….

Well…..langsung aja…..sebenarnya ketika kita rindu or kangen pada seseorang sadar atau tidak sadar yang merindukan mereka bukanlah diri kita…..melainkan ruh dan perasaan kita!!!

Meski sobat sedang bertemu dengan si doi namun jiwa kalian tidak bersama-sama pada saat itu…maka hambarlah semuanya……..

Contoh : kamu berdua lagi lunch di kantin sekolah/kampus or di warung coto….sambil menunggu hidangan kalian berdua lagi ketawa…ketiwi…sedikit-sedikit callai orang….hehehe…hehe..heh…Asyik khan??? Nah itu berarti selain fisik kalian dekat satu sama lain, jiwa kalian pun ikut saling berkomunikasi.

Sebaliknya……bagaimana perasaan sobat muda sekalian ketika lagi lunch/dating sambil menunggu makanan datang…si doi lagi asyik-asyiknya nulis artikel or do homework……and ketika makanan dah datang…eh..di malah langsung nyantap and kayaknya dia lagi serius begete….udah makan u coba tanya sesuatu ke dia, doi hanya bilang…’ya??, apa? Ooh…..mm…” asyik tidak?? Saya yakin 1000% ngga ada yang suka situasi kayak gitu….itu berarti meski fisik kalian dekat satu sama lain..namun masing2 dari kalian sibuk memikirkan hal yang lain..dengan kata lain jiwa kalian sangat jauh…..

Contoh pertama termasuk dalam jenis PERTEMUAN FACE TO FACE WITH SOUL di atas dan contoh selanjutnya MERUPAKAN PERTEMUAN FACE TO FACE WITHOUT SOUL.

Okay guys, sebenarnya meski kita jauh namun jika jiwa kita dapat dihadirkan di suatu tempat dan bertemu dengan jiwa si doi…lebih baik ketimbang bertemu dan menghasilkan pertengkaran saja….

Lain halnya jika kalian cuman sms-an, telpon2an sambil berbagi cerita canda, tawa, sedih dan lainnya…lebih menarik ketimbang jumpa2…

Na’am….sampai di sini dulu pembahasan kali ini,lain kali kita lanjutkan… sampai jumpa pada lain kalinya….

4 thoughts on “Soul Dating

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s