Why women never forget?

Hai again my belovely friend…….

Gimana kabar para sohib-sohib muda setelah pergantian tahun?

Kuharap para sohib dalam keadaan baik dari tahun-tahun sebelumnya. Well, pada kali ini kami akan membahas mengenai “Mengapa wanita sulit melupakan?”. Yokhaa??? Betulji itu? CkckkCkckckk…..

Bagi sohib cewe mungkin melupakan seorang “pengajar or tentor” jauh lebih muda ketimbang melupakan s1 (someone)….ehm..ehm… dari sekian banyak responden yang kami tanyakan mereka rata-rata mengatakan hal yang serupa yakni; they always hard to forget s1 whom had been staying of in them heart. Meski para sohib cw telah menjalin sebuah hubungan dengan orang lain yang di sekitarnya rasanya tidak semudah membalikkan telapak kaki untuk dapat melupakan s1 itu apalagi s1 tersebut sempat mampir di danau hati kita…waduh…..sulit deh!

Lantas kok bisa kayak gitu yah?

Cukup sekian dari kami, n ntar kami akan bahas dalam postingan selanjutnya…..

Bye….

Bye….

….

….

Hhaaa…hha…..kidding, khan aku sudah janji mao bahas macem nih….

Right, my belovely frenk….

Masih ingat tidak perbedaan mendasar antara pria dan wanita?

Yupz….tentang Pria sang Logika-toer dan Wanita sang Perasaan-oer cih-cih bahasanyamo…^_^

Di dalam otak wanita terdapat sebuah sensor otak terbesar yakni emotion censor or lobus melrose place and memory centre di depan lobus headache generator. Walah….apalagi tuh…itu mah istilah biologi atu de’….

Well, adapun fungsi dari lobus-lobus tersebut sebagai pusat pengatur daya ingat seorang cwe. Lobus tersebut memiliki peranan penting terhadap daya ingat seseorang terhadap sesuatu. Selain kedua lobus tersebut, terdapat pula lobus talk,talk, and more talk. Tahukah sohib tentang bagian itu?

Yapzz…tepat sekali! Lobus yang membuat cwe2 tak pernah berhenti bercakap. Ketika ada sebuah peristiwa yang mereka alami, para cw pd umumnya selalu ingin mengomentari hal tersebut meski orang lain menganggap hal itu hal yang biasa saja.

Ketika cw berniat membicarakan hal yang dianggap mereka sesuatu hal yang menarik maka mereka akan berusaha mencari informasi yang berkenaan dengan hal tersebut dengan menggunakan berbagai macam cara. Baik dari informasi verbal maupun informasi non-verbal mereka peroleh sumbernya.

Selain itu, sekali lagi….CEWE cenderung menggunakan perasaan mereka ketimbang dengan logika mereka. Oleh karena itu semua yang mereka alami pasti akan disangkut pautkan dengan perasaan mereka…dengan kata lain diambil hati ni ye…hee..hhee…. para kaum hawa ini selalu menanggapi sesuatu dengan cara yang sangat lembut, artinya mereka tidak main fisik melainkan bermain di alam hati dan pemikiran mereka. Seribu satu macam opini yang akan timbul di otak seorang cw ketika mendapat sebuah hal yang tidak seperti biasanya terjadi. Seribu satu macam perasaan yang hinggap di hati seorang cewe ketika melihat hal yang spesial. Nah hal itulah yang mengakibatkan seorang makhluk tuhan paling sexy itu sulit melupakan suatu hal atau peristiwa dan beberapa orang yang dekat dengan mereka. Selain, itu SAKIT KEPALA merupakan efek samping dari banyaknya pemikiran kaum Cinderella. But, maybe di lain kesempatan kitorang khan bahas hal macam tuh….

Bye…bye..bibeh..

Keep spirit on….

Wassalam…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s