Mengapa Pria Berdusta (2)

Well, guys. Jumpa lagi…ffuiihhh…akhirnya setelah sekian lam kami akan melanjutkan postingan-postingan dari escaper team. Pada kali ini kami akan membahas mengenai PENYEBEB PRIA SUKA BERDUSTA. Hmm…bagi sahabat wanita ini mungkin sedikit menarik coz kalian pasti penasaran tentang mengapa cowo yg selalu dekat ma doi selalu dusta yah?

Ladies and gentlemen, ( kaya’ pidato saja…ckkck..kckc..) pria pada umumnya memiliki ego yang tinggi dibandingkan dengan wanita karena:

  1. Pria selalu ingin merasa lebih(++) dari orang lain. Understand? Maksudnya cowo’ ingin selalu tampil menonjol dari yang lain.
  2. Pria merasa apapun bisa dikerjakannya tanpa bantuan orang lain meskipun itu kullu-kullu.
  3. Terkadang pria takut mengungkapkan sebuah kebenaran karena khawatir ntar ia kehilangan si doi or bahasa gaulnya GENGSI.
  4. Para teman pria selalu ingin tampil perfeksionis (meskipun aksesoris dipinjam dari teman..hee.hhe….)
  5. Tidak bisa menerima kenyataan secara mendadak (butuh waktu, boy).

Kelima hal di atas hanya sebgaian kecil saja tapi sudah mencakup beberapa aspek dari sifat-sifat seorang pria. Pernahkah teman-teman melihat ada seorang pria yag selalu ingin eksis di suatu acara meskipun orang lain cuek terhadap mereka? Nah itu salah satu aplikasi atau ekspresi yang dikeluarkan dalam menunjukkan bahwa ia LEBIH dari orang lain. Kelebihan jari tidak terhitung .^_^.

Di lain hal, ketika seorang pria diberikan suatu pekerjaan apakah itu membutuhkan otot atau otak mereka akan berusaha mengerjakannya sendiri. Hal ini mereka lakukan karena rasa EGO nya sangat tinggi dan cenderung takut dikatakan pria lemah.

Hal yang ketiga yakni GENGSI, waduuhh…!!! hari gini gengsi? Ngga zaman lagi kale…..orang udah maen FB dia masih maen FD….walahhh…Opzz…. souwry kelepasan. Well guys, ketika seorang pria sedang ingin DATING dengan s1 disuatu tempat lalu ia datang terlambat maka alasan yang dikeluarkan biasanya MACET ataukah sibuk. Padahal sebelum ia pergi dating, Ia baru saja ke pasar bersama ibunya dan dia MALU tuk bilang yang sebenarnya!!! Salah satu sahabat kami pun pernah mengalami hal yang serupa, ketika ia di ajak nonton oleh Ehm2 nya…(u know mi lah) dia hanya bilang, Sory yah aku harus ke toko komputer dulu. Padahal ia baru saja di hubungi pamannya untuk membantunya panen ubi di kebun orang tuanya. Kenapa seh ngga coba jujur aja?! Bukankah 1000 kebohongan lebih hina dibanding ½ kejujuran? Think it!

No body is perfect!!! “Tak ada manusia yang terlahir sempurna..” tau potongan lirik lagu ini? Meski telah berusaha semaksimal mungkin manusia tetaplah manusia. Namun para pria selalu memikirkan sesuatu dengan logikanya bahwa mereka harus selalu tampil sempurna setiap hari. Janganlah terlalu memaksakan kehendak, boy. Biasa-biasayya mo….

Yupz, umumnya pria tidak terlalu bisa menerima kenyataan tentang apa yang sudah terjadi. Sebagai contoh, ketika di suatu saat ia di tolak oleh pujaan hatinya maka ia akan menjawab: “gadis itu tidak berhasil mendapatkan cinta saya” hwee…hwe…try to accept the reality frenk!

Well, sampai di sini dulu yah sahabat. Artikel lainnya akan menyusul. Keep spirit on!!

Masa muda adalah masa yang ber –api-api (Bang Haji Rhoma Irama). SUmANGA!!!

One thought on “Mengapa Pria Berdusta (2)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s